Pilkada Serentak Sulsel: Ini Daftar Calon Bupati Gowa 2015

oleh -

SUNGGUMINASA,BB – Pilkada serentak di Kabupaten Gowa, Sulsel diikuti oleh 3 bakal calon bupati yang mendaftar di KPUD. Hingga batas akhir pendaftaran, 3 pasangan dinyatakan memenuhi syarat oleh KPUD.

Tiga kandidat calon bupati Gowa tersebut adalah Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio. Putra bupati Gowa ini maju lewat jalur perseorangan atau independen. Meski demikian sejumlah partai politik mendukung Adnan-Rauf seperti PAN dan PDIP.

Pasangan selanjutnya Andi Maddusila Idjo-Wahyu Permana yang diusung Partai Demokrat, PKS, Hanura. Terakhir pasangan Tenri Olle Yasin Limpo-Chairil Muin diusung Partai PPP, Nasdem, dan PBB.

Sebenarnya, pendaftar Pilkada Gowa 2015 sebanyak 4 bacalon. Hanya saja usungan Golkar Sjahrir Sjafruddin Daeng Jarung – Ir Anwar Usman Daeng Irate (Djaman-Ta), tidak bersyarat. Pasangan Sjahrir Sjafruddin Daeng Jarung – Ir Anwar Usman Daeng Irate, tidak melampirkan surat rekomendasi dari DPP pusat hingga tingkat bawah.

Pasangan ini tidak memiliki tanda tangan dari Ketua DPD II Golkar Gowa, Tenri Olle YL, yang juga maju sebagai kompetitor.
1. Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio
2. Andi Maddusila Idjo-Wahyu Permana
3. Tenri Olle Yasin Limpo-Chairil Muin

No More Posts Available.

No more pages to load.