Ini Kronologi Pohon Tumbang “Maut” di Jeneponto

oleh -

Depan mobil hancur
JENEPONTO,BB – Cuaca buruk kembali menelan korban jiwa. Mobil jenis Kijang Krista yang dikemudikan H Ruskin (40) tertimpa pohon asam di Lingkungan panaikang Kelurahan Bontorannu kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto tepatnya di jalan raya trans jeneponto Senin siang 21 Desember 2015.

Haji Ruski merenggang nyawa, sedangkan 5 penumpang menderita luka-luka. Haji Ruskin terjepit dalam mobil. Sedangkan kondisi mobil penyok akibat pohon tumbang tersebut. Berikut kronologi kejadian pohon tumbang membawa maut itu.

Pada pukul 07:30 wita wilayah kabupaten Jeneponto diguyur hujan deras di sertai angin kencang. Pukul 12 05 wita, mobil yang dikemudikan H. Ruskin melintas di Lingkungan panaikang Kelurahan Bontorannu kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto. Pada saat bersamaan pohon asam tumbang dan menimpa mobil Kijang Krista.

Warga yang melihat kejadian beramai-ramai melakukan pertolongan. Lima penumpang berhasil dievakuasi dengan selamat. Sedangkan proses evakuasi Haji Ruskin lebih lambat karena terjepit dalam keadaan tak bernyawa. “Supir meninggal dunia di tkp. Penyebabnya karena tertimpa pohon tumbang. Kita masih melakukan penyelidikan,”kata Kasat lantas polres Jeneponto AKP Mustafa Sani saat ditemui BeritaBulukumba.COM, Senin 21 Desember 2015. (DD)

No More Posts Available.

No more pages to load.