Alhamdulillah! Dua Hari Hilang Dillah Ditemukan di Bantaeng

oleh -
Foto ist
Foto ist

Gadis belia berusia 14 tahun, Dillah, akhirnya dipertemukan keluarganya kembali, Selasa 17 Januari 2017. Dillah menghilang sejak Minggu 15 Januari lalu.

Kakak kandung Dillah, Nurjannah Arman tak bisa menahan rasa gembiranya saat dihubungi BeritaBulukumba.com, Rabu 18 Januari 2017 siang tadi. Mahasiswi kebidanan ini pun sangat antusias menjawab pertanyaan secara Lepas. “Iye alhamdulillah kak, sudah ditemukan mi Dillah di Bantaeng,”katanya.

Hanya saja, Anno, sapaan akrabnya, belum mengetahui kronologi dan modus sehingga Dillah menghilang. Anno mengaku tak ikut menjemput Dillah di Bantaeng. Sementara saat inio Dillah sudah kembali ke kampung halaman di rumah neneknya Palampang, Kecamatan Rilauale, Bulukumba.

“Cuman tdk tau peka kronologisnya bagaimana caranya di dapat. Sebentar klu pulang kampuska kutanyaki,”singkatnya di sela kesibukan di Kota Bulukumba.

Kabar hilangnya Dillah sempat membuat sejumlah spekulasi netizen. “Alhamdulillah, yang penting sudah kembali selamat,”kata Nisa, seorang netizen usai mengetahui kabar ditemukannya Dillah.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.