Operasi Yustisi Kembali Gencar di Bulukumba

oleh -
Petugas sedang menghentikan pengendara yang tidak memakai masker di Jalan Sam Ratulagi Bulukumba, Rabu (7/1/2021). Dok Humas Polres Bulukumba

BULUKUMBA – Warga Bulukumba kembali diharapkan mematuhi protokol kesehatan demi pencegahan penularan Covid-19.

Untuk pencegahan dan penegakan aturan, Kepolisian Resor Bulukumba bersama Tim Terpadu menggelar operasi yustisi di Jalan Sam Ratulangi Depan Stadion Mini Kabupaten Bulukumba, Kamis (07/01/2021).

Tim terpadu ini terdiri dari Personel Polres Bulukumba, Personel Kodim 1411 Bulukumba dan Satpol PP.

Mereka tampak langsung menghentikan kendaraan warga yang melintas dan kedapatan tidak memakai masker.

Beberapa pengendara dihentikan secara langsung dan diberikan imbauan untuk patuh mengunakan masker mengingat penyebaran Covid-19 semakin meningkat.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi ini Tim Terpadu senantiasa mengingatkan dan memberikan pendisiplinan kepada masyarakat tentang penggunaan masker dan mematuhi Protokol Kesehatan.

Mewakili Kapolres Bulukumba Kabag Ops Polres Bulukumba, Kompol Hery mengatakan Operasi Yustisi ini di gelar untuk mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,  dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Operasi Yustisi ini tidak hanya di lakukan di dalam kota Kabupaten Bulukumba, 10 Polsek Jajaran Polres Bulukumba bersama Personel Bhabinkamtibmas juga turun langsung ke warga dan menghimbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan,” ungkap Kompol Hery. ***

Sumber: Humas Polres Bulukumba

No More Posts Available.

No more pages to load.