Hujan tak Patahkan Semangat Kader PDIP Bulukumba Berbagi Takjil

oleh -

BULUKUMBA, KABARSELATAN.com– Antusiasme Kader PDIP Bulukumba untuk berbagi kepada sesama di bulan Ramadan begitu besar. Buktinya, meski hujan mengguyur kota Bulukumba sejak Kamis subuh (5/5/2021), tak mematahkan semangatnya untuk berbagi Takjil.

Ketua Bidang Organisasi, Ideologi, Kaderisasi dan Keanggotaan PDIP Bulukumba, Hamzah mengatakan bahwa pihaknya membagikan ratusan paket takjil ke pengguna jalan di pertigaan Caile, kota Bulukumba.

“Ada ratusan paket yang kami bagikan. Kegiatan ini atas inisiasi Ketua Badan Kehormatan PDIP Bukukumba Andi Makkasau,” katanya.

Hamzah menyebut bulan Ramadan harus dimanfaatkan untuk memperbanyak ibadah-ibadah sosial. Apalagi, situasi saat ini masih pandemi COVID-19.

Menurutnya di samping ibadah rutin yang telah diwajibkan oleh syariat, namun ibadah-ibadah sosial juga harus diseimbangkan.

“Ini bentuk kepeduliaan kita. Semoga kegiatan sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah,” jelas Hamzah.

Meski begitu, lanjutnya, pihaknya dalam berbagi takjil tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Semoga pandemi ini segera berlalu. Sehingga aktivitas bisa normal kembali. Khususnya di bidang ekonomi,” terang Hamzah.

No More Posts Available.

No more pages to load.