Ali Mardana: Nasdem Tual Target Menang Pemilu 2024

oleh -

KABARSELATAN.com, TUAL- Sebanyak 18 Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tual mengikuti Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Gedung Islamic Center Ambon, pada 8-9 Junin 2021.

“Nasdem Kota Tual adalah DPD terbanyak mengirim utusan di Rakorwil DPW Nasdem Maluku,” kata Ketua DPD Nasdem Kota Tual, Ali Mardana, Kamis (10/6/2021).

Ali Mardana mengatakan, pihaknya saat ini mengikuti instruksi DPP Nasdem dan DPW Nasdem Provinsi Maluku untuk melengkapi infrastruktur dan e-KTA Partai Nasdem.

“Instruksi dari hasil Rakorwil kemarin, segera kita tindaklanjuti. Memassifkan kerja-kerja partai sampai ke akar rumput. Kita bekerja dari sekarang untuk mencapai target” katanya.

Ali Mardana juga menyampaikan perkembangan partai Nasdem Kota Tual di bawah kepemimpinannya saat ini.

“Kita sampaikan di Rakorwil, kerja-kerja pengurus yang baru Nasdem Kota Tual. Membenahi infrastruktur partai,” kata Ali Mardana.

Selain itu, Wakil Ketua DPRD Kota Tual ini menerangkan, Nasdem Kota Tual juga memantapkan kuda-kuda untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang. Berbagai persiapan pun dimatangkan.

“Ke depan, kita akan mempersiapkan kader yang akan bertarung di Pilkada 2024,” jelasnya.

Saat ini, lanjutnya, Nasdem Kota Tual memiliki dua kursi legislatif. Di pemilu legislatif 2019 lalu, Nasdem Kota Tual finish di urutan kedua.

“Semoga ke depan Nasdem Kota Tual berada di pucuk pimpinan DPRD,” tutupnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.