Melihat JOIN Takalar yang Terus Bergerak Mantapkan Program Kerja

oleh -

TAKALAR, KABARSELATAN.com- Masa pandemi COVID-19 tak membuat DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Takalar, Sulsel, lengah dalam bergerak. Semangat berorganisasi tetap terjaga. Meski dalam situasi penuh keterbatasan.

“Pada Juni 2021 ini, kami terus bergerak dalam mematangkan program kerja,” ujar Wakil Ketua DPD JOIN Takalar, Farid Saffry, Senin 14 Juni 2021.

Menurut dia, program kerja DPD JOIN Takalar kembali dimassifkan meski dalam suasana pandemi COVID-19. Sebab motivasi berbuat itu untuk kemaslahatan umum.

“Ini menjadi modal utama rekan-rekan di JOIN Takalar tetap solid dalam menjalankan roda dalam wadah para pewarta online,” tutur Farid Saffry.

Farid menerangkan, pihaknya tengah mempersiapkan segala sesuatu yang berkenaan dengan rencana kegiatan dua item penting yang akan diwujudkan pada Juni 2021 ini.

Bendahara DPD JOIN Takalar, Suardi Taqi mengurai bahwa item kesiapan podcast “JOINta Bicara” sudah 90% rampung. Tinggal kesiapan waktu melaunching.

“Kita tinghal mengatur manajemen schedule dan launchingnya,” tukasnya.

Sementara, Ketua DPD JOIN Takalar Aimal Situru mengatakan bahwa pihaknya saat ini mempersiapkan dua program kerja yang akan direalisasikan dalam waktu dekat.

“Kita berupaya maksimalkan bulan ini sudah terlaksana. Jika tidak ada halangan. Insya Allah,” imbuhnya.